Minggu, 03 April 2011

Bagaimana dan Dimana komputer digunakan??????A. Komputer memainkan peran yang semakin penting dan hampir sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.Komputer yang digunakan di seluruh dunia dan di semua jenis lingkungan. Mereka digunakan dalam bisnis, manufaktur lingkungan, rumah, kantor pemerintah dan organisasi non-profit. Sekolah menggunakan komputer untuk instruksi dan untuk memelihara catatan siswa. Rumah sakit menggunakan komputer untuk memelihara catatan pasien dan untuk memberikan perawatan medis.Selain jenis komputer, ada juga disesuaikan komputer yang dirancang untuk tujuan tertentu. Komputer tersebut dapat diintegrasikan ke dalam perangkat seperti televisi, cash register, sistem suara, dan perangkat elektronik lainnya. Mereka bahkan dapat ditemukan tertanam dalam peralatan seperti kompor dan kulkas dan digunakan dalam mobil, dan pesawat.Dimana komputer ditemukan dalam lingkungan Anda?B. Komputer digunakan untuk banyak alasan dan di berbagai tempat. Mereka bisa dari berbagai ukuran dan daya proses, tapi semua komputer memiliki beberapa fitur yang sama. Dalam rangka untuk kebanyakan komputer untuk melakukan fungsi yang berguna, ada tiga hal yang harus bekerja bersama-sama:1. Hardware - komponen fisik, baik internal maupun eksternal, yang membentuk sebuah komputer.2. Sistem Operasi - satu set program komputer yang mengatur perangkat keras dari komputer. Sebuah sistem operasi mengendalikan sumber daya pada komputer, termasuk memori dan penyimpanan disk. Contoh dari sistem operasi adalah Windows XP.3. Aplikasi Perangkat Lunak - program dimuat pada komputer untuk melakukan fungsi tertentu menggunakan kemampuan dari komputer. Contoh perangkat lunak aplikasi adalah pengolah kata atau permainan komputer.
Jaringan Lokal dan Aplikasi.Komputer hanya berguna sebagai program atau aplikasi di atasnya. Aplikasi dapat dibagi menjadi dua kategori umum:Bisnis / Industri Perangkat Lunak - Perangkat lunak yang dirancang untuk digunakan oleh industri tertentu atau pasar. Contohnya termasuk: alat manajemen praktek medis, alat pendidikan dan perangkat lunak hukum.Umum Gunakan Software - Perangkat lunak yang digunakan oleh berbagai organisasi dan pengguna rumah untuk berbagai keperluan. Aplikasi ini dapat digunakan oleh setiap bisnis atau individu.Perangkat lunak penggunaan umum termasuk paket aplikasi terpadu yang dikenal sebagai Office Suites. Mereka biasanya termasuk aplikasi seperti pengolah kata, spreadsheet, database, presentasi dan kontak / pengelolaan jadwal.aplikasi populer lainnya termasuk perangkat lunak editing grafis dan multimedia authoring aplikasi. Peralatan ini memungkinkan pengguna untuk memanipulasi foto serta menciptakan presentasi kaya media yang menggunakan suara, video dan grafis.


Selain Bisnis / Industri dan General Gunakan perangkat lunak, aplikasi dapat digolongkan sebagai lokal atau jaringan.Aplikasi lokal - Sebuah aplikasi lokal adalah sebuah program, seperti pengolah kata, yang disimpan di hard disk komputer. Aplikasi ini berjalan hanya pada komputer itu.aplikasi jaringan - Suatu aplikasi jaringan adalah salah satu yang dirancang untuk menjalankan melalui jaringan, seperti Internet. Suatu aplikasi jaringan memiliki dua komponen, satu yang berjalan pada komputer lokal dan satu yang berjalan pada komputer remote. Email adalah contoh dari sebuah aplikasi jaringan.Sebagian besar komputer memiliki kombinasi dari aplikasi lokal dan jaringan terpasang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar